Desa Gucialit Raih Terbaik 3 di ajang perlombaan Pawon Urip Tingkat Kabupaten

 


Dalam mewujudkan peningkatan peran serta masyarakat dalam pengelolaan taman hidup atau pawon urip. TP PKK Kabupaten Lumajang satu bulan lalu mengadakan perlombaan Pawon Urip tingkat kabupaten.

Salah satunya adalah Desa Gucialit Kecamatan Gucialit yang ikut berpartisipasi dalam ajang perlombaan pawon urip pada bulan november 2020. 

Desa Gucialit sendiri meraih juara terbaik 3 tingkat kabupaten lumajang, perlombaan tersebut dinilai langsung oleh tim Pkk Kabupaten Lumajang.



"Alhamdullilah,berkat kerja sama pemerintah kecamatan,Desa dan warga masyarakat dalam perlombaan pawon urip ini Desa Gucialit bisa meraih penghargaan terbaik 3 tingkat kabupaten lumajang" pungkas Rusidi kepala Desa Gucialit.

lanjutnya selain untuk perlombaan pawon urip sendiri sebagai salah satu peningkatan ekonomi warga di masa pandemi ini,karena bibit bisa di panen sendiri baik di konsumsi sendiri maupun di jual.Rabu,30 Desember 2020

Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh  Ketua TP PKK Kab.Lumajang dan Wakil Bupati Lumajang 30 Desember 2020 di kantor pemerintah kabupaten lumajang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer