Operasi penegakan warga tidak menggunakan masker



Camat Gucialit Iskandar malaksanakan kegiatan oprasi penertipan warga tidak menggunakan masker bersama jajaran muspika Kecamatan Gucialit. Oprasi penegakan penggunaan masker dilaksanakan di jalan raya gucialit Kecamatan Gucialit Kamis 22Oktober 2020.

Oprasi penegakan pengguna masker ini dilaksanakan untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus covid19 di wilayah kecamatan gucialit Kegiatan ini di pimpin langsung oleh camat gucialit saat pengambilan apel tim WAGAP COVID19 di halaman kantor kecamatan gucialit.

Camat Gucialit mengatakan bahwasanya dalam penegakan oprasi bermasker ini guna mencegah warga masyarakat dari penularan virus corona. dia berharap dengan adanya penegakan ini masyarakat semakin sadar bahwasanya begitu pentingnya penerapan protokol kesehatan. selain itu, dia berharap meskipun tidak ada oprasi masker masyarakat tetap patuh dan taat untuk menerapkan protol kesehatan. 

warga masyarakat kecamatan gucialit yang melewati jalan raya gucialit tidak banyak yang terjaring. masyarakat yang melaksanakan kegiatan di luar rumah untuk beraktivitas.

Begitu warga tau dengan adanya kegiatan oprasi bermasker. Semua menggunakan masker. Dengan dilaksanakan penegakan warga untuk menggunakan masker,tercatat dalam pengamatan tertulis dari jumlah 20 orang yang terjaring 17 sudah tertib dengan beraktivitas iluar rumah dengan menggunakan maskes

Komentar

Postingan Populer