Camat Gucialit Meninjau Lokasi Longsor




Camat Gucialit iskandar meninjaun langsung lokasi longsor bersama dengan BPBD Kab,Lumajang. Longsor berada di Jalan Raya Gucialit dusun sidomakmur,Desa Gucialit,Kecamatan Gucialit.Kamis 22 Oktober 2020

 Longsor yang terjadi diakibatkan karena intensitas curah hujan sangat tinggi pada rabu sore di wilayan Gucialit. Kejadian longsor ini sementara di berikan batas rambu-rambu oleh BPBD kab,Lumajang

Camat iskandar mengatakan, Hari ini Kamis 22 Nopember 2020, BPBD telah melakukan Survey lokasi tanah longsor di Desa Gucialit ( timur SMP 1 ) dan Dusun Wonosari Wonokerto ( talud dan drainase ambrol).

Dia mengucapkan terimakasihasih Kepada.1. BPBD 2. Tim URC 3. Dishub yang telah memasang rambu- rambu . Selain itu, dia berharap agar masyarakat yang melintasi daearah longsor tersebut agar berhati-hati. Dalam kejadian longsor ini masyarakat juga turut berperan serta bergotong royong menjaga area longsor.

Kepedulian masyarakat dan perangkat desa terkait guna mengatisipasi longsor susulan. Mereka juga berharap agar pemerintah kab.lumajang segera memperbaiki.

Setelah ditinjau camat gucialit memperintahkan staaf untuk segera menindaklanjuti dengan surat kepada instansi terkait. 

Komentar

Postingan Populer