SANTUNAN ANAK YATIM 1 MUHARRAM DI KECAMATAN GUCIALIT

 


Diprakarsai oleh KBG ( Komunitas Budaya Gucialit ) kegiatan ini terlaksana di Aula gedung kantor kecamatan Gucialit, total ada 45 anak yatim penerima santunan di kegiatan ini yang seluruhnya berasal dari beberapa desa yang ada di wilayah kecamatan Gucialit.


"Kegiatan ini adalah rutinitas tahunan kami,dan ini adalah tahun ke dua,total donasi 7 juta rupiah  yang bisa kami kumpulkan pada tahun ini,yang kesemuanya itu berasal dari para donatur." Ungkap Untung Sumarno ketua panitia disela sela sambutannya.


Kegiatan yang dimulai jam 09.00 WIB  Kamis 20 Agustus 2020 ini sangat mendapat apresiasi sekali oleh camat Gucialit.Beliau sangat mendukung dan bangga KBG bisa mengadakan kegiatan yang sangat baik seperti ini.


"Saya sangat mengapresiasi sekali pelaksanaan kegiatan ini, terimakasih atas semangat dan kerja keras teman teman KBG,budaya kegiatan yang baik seperti ini haruslah menjadi rutinitas kedepan." Tutur beliau didalam sambutannya.


Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19, dimana setiap undangan yang hadir dan akan memasuki Aula gedung secara bergantian harus melewati panitia yang sudah siap dengan peralatan pencegahan Covid 19 mulai dari pengecekan suhu badan, penyemprotan disinfektan hingga pemakaian face shield.

Komentar

Postingan Populer