MUSDES RPJMDES TAHUN 2020 - 2026

MUSDES PENYUSUNAN RPJMDES TAHUN 2020-2026.

Bertempat di balai desa gucialit dilaksanakan Musyawarah Desa Penyusunan RpjmDesa. Di hadiri oleh Camat Gucialit.Kepala Desa Gucialit.BPD Desa Gucialit Rt/RW.Tokoh Masyarakat,Ketua Karang Taruna dan KKN Universitas Jember.

Sambutan Kepala Desa Gucialit "menindak lanjuti Musdus beberapa waktu yang lalu,apa yang sudah di galih oleh tim 11 (sebelas).
Sekala priotes di sampaikan bersama-sama, Kami berharap infranstruktur kebutuhan masyarakat seperti air,jamban di perioritaskan betul dan lainnya, bukan hanya jalan senin.17/02

Musyawarah di laksanakan oleh BPD yang di fasilitasi oleh Pemerntah Desa Gucialit,agar Musdes berjalan baik dan lancar. Tidak jauh dari apa yang di sampaikan bapak kepala desa. Mari kita usulkan juga terkait kebutuhan-kebutuhan Masyarakat yang perlu di usulkan sesegera mungkin,ujar suatam ketua BPD Desa Gucialit.

Sekretaris Desa Gucialit,fitri memandu jalannya acara dengan menyampaikan hasil musyawarah desa. Untuk pembangunan Jalan Rabat Beton karena belum tau lokasi mohon di tuliskan.

Musyawarah Desa,Camat Gucialit juga menyampaikan untuk RpjmDes tahun 2020 sampai dengan 2026. Harus masuk dalam prioritas seperti halnya.
1.Air
2. Infranstruktur
3. Pemberdayaan Masyarakat harus di usulkan.

Gucialit Sangat Potensial dari lokasinya. Saya apresiasi kepala desa menampung wadah dengan membetuk karang taruna,
terkahir saya ucapkan terimakasih atas udangan yang hadir dari semua unsur.

Musyawarah Desa Gucialit berjalan dengan lancar,dan mendatkan hasil sekala prioritas yang di dapat dari diskusi.

Diakhiri dengan pamit mahasiswa KKn Unej jember,yang sangat haru.

#KIM_Puspanyidra #Desa_Gucialit #Pemerintah #Kab_Lumajang #Komunikasi #Informasi #Humas #LumajangEksotik #explore #wisata #JawaTimur #Indonesia

Komentar

Postingan Populer