SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA GUCIALIT

Pucuk pimpinan pemerintahan Desa Gucialit resmi berganti di 8 Januari 2020 kemarin usai Rusidi kepala desa terpilih dilantik dihari itu oleh Bupati Lumajang.

Salah satu kegiatan lanjutan yang ditunggu oleh masyarakat Gucialit adalah serah terima jabatan dari kepala desa lama ke kepala desa baru yang terpilih, kegiatan ini dilaksanakan di aula balai desa Gucialit hari ini 14/01/2020.

Dengan dihadiri peserta dari berbagai unsur,acara ini dibuka tepat pukul 09.00 WIB oleh Sutam selaku ketua BPD desa Gucialit.

"Mohon dimaafkan,mungkin saya selama menjadi kepala desa kemarin ada tutur kata ataupun tingkah laku yang kurang berkenan dimata masyarakat Gucialit,do'a terbaik dari saya untuk kepemimpinan kepala desa baru semoga bisa membawa Gucialit lebih maju lagi," itu adalah peti kan beberapa kalimat yang disampaikan oleh Suwono kepala desa Gucialit periode 2013 - 2019.

Sebagai kepala desa baru yang terpilih dihelatan Pilkades 18 Desember lalu,Rusidi pada kesempatan acara ini berpesan bahwa kini sudah bukan saatnya lagi berbicara tentang Pilkades,masa itu sudah lewat,sudah saatnya bekerja bersama sama untuk menjadikan Gucialit yang lebih maju lagi dari berbagai sisi.

Komentar

Postingan Populer