MUSDUS DUSUN SIDODADI

Jumat siang 24/20, Dusun Sidodadi menggelar Musayawarah Dusun (Musdus) untuk menyerap pendapat warga terkait masalah kegiatan yang ada di Dusun.

Musdus ini merupakan tahapan awal dalam proses perencanaan pembangunan Desa, dimana hasil musyawarah dusun ini menjadi acuan bagi Pemerintah Desa dalam menentukan kebijakan pembangunan desa disetiap tahunnya.

Potensi-potensi masalah warga, semuanya tertampung dalam musyawarah dusun ini, mulai dari lingkup sosial, pendidikan dan layanan kesehatan, infrastruktur, ekonomi, sampai kegiatan-kegiatan yang bersifat kewargaan tercover untuk diajukan dalam musyarawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes) TA. 2021.

Musyawarah dusun ini dimulai pukul 13.00, bertempat dirumah Toyo (Kadus sidodadi), cukup banyak usulan yang disampaikan oleh warga dalam rapat ini sehingga rapat berakhir pukul 15.30.

Hadir pada kesempatan ini Kepala Desa Gucialit Bapak Rusidi, Sekdes Gucialit Fitri,dan anggota tim sembilan yang dibentuk oleh Pemerintah Desa Gucialit yang tufoksinya mengawal berjalannya proses Musdus disemua Dusun di Desa Gucialit.

Tak ketinggalan tokoh masyarakat Dusun Sidodadi dari semua unsur diantaranya kader posyandu, KKn Unej, pemuda dan tokoh agama.

#Gucialit #Kim_puspanyidra #DusunSidodadi #Musdus2020 #Kec.Gucialit #LumajangKab #InovasiDesa #Komunikasi #Informasi #LumajangEksotik

Komentar

Postingan Populer