RAPAT PLENO TERBUKA PENYAMPAIAN VISI MISI CALON KEPALA DESA GUCIALIT

*KIMPuspanyidra*.Rapat Pleno Terbuka, penyampaian visi,misi dan pembacaan ikrar damai yang bertempat di Pendopo Balai Desa Gucialit. 08 Desember 2019

Rapat Pleno tersebut di selenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Gucialit yang dihadiri oleh Ketua BPD Desa Gucialit,Babinsa Desa Gucialit, Babinkantibmas Desa Gucialit beserta Plt Kepala Desa dan segenap jajarannya.

Dalam Rapat Pleno Tersebut di buka oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa, Bapak Slamet menuturkan mohon dukungan kepada Rt/Rw dan segenap tokoh masyarakat,dan undangan yang hadir untuk turut membantu menyukseskan acaa ini dengan datang ke Tps, Dpt yang sudah di setuji sejumlah 3.773 sesuai hasil kesepakatan panitia dan calon Kades.

Dalam kesempatan kali ini Plt Kepala Desa juga menyampaikan bahwa Visi dan misi ini tidak bersifat sementara karena masi terkait penyusunan RPJM, Semoga pilkades kali ini berjalan dengan lancar tertib dan sukses.

"Saya melihat sore ini Bapak,ibuk dan Golongan pemuda sangat antusias sekali dengan acara ini,saya berharap setelah mendengar  paparan dari keLima calon Kepala Desa para undangan yang hadir ini bisa menentukan suaranya di tanggal 18 nanti,"tutur Sutam ketua BPD Desa Gucialit.

Dilanjut dengan pembacaan Ikrar dan visi misi oleh Calon Kepala Desa Gucialit tahun 2020 s/d 2026.

Dimana Visi-Misi tersebut antara lain :
1.Anton AW Siap  Bekerja Melayani Masyarakat.-Melanjutkan Desa yang transparan.-Menginformasikan Dana Desa baik yang sudah terrealisasikan.

2.Rusidi. Terwujudnya Masyarakat Desa Gucialit Maju Sejahtera,Aman,tentram dan bermartabat.
Misi -Meningkatkat masyarakat yang bermartabat melalu tata kelola desa yang baik, benar,bersih dan jujur. - Meeujudkan Masyarakat yang berkelanjutdan berbasis pada pertanian,usaha micro dan pariwisata. -Meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui kehidupan beragama,pendidiakan dan pengentasan kesehatan.

3.Suwono Mensejahterakan masyarakat gucialit dan merubah sikap atau tuturkata saya secara pribadi untuk menjadi lebih baik. -Mengayomi Masyarakat.
-Melayani Masyarakat.

4.Imam Winardo Membangun Desa Gucialit untuk lebih baik. Desa Gucialit harus menjadi Desa Percontohaan.

5.Tutik, Menciptakan tata kelola Desa yang baik di bidang Ekonomi,Bumdes,Pendidikan/Keagamaan,Kesehatan,Pemerintahan / pembangunan.

Diakhiri dengan sesi tanya jawab.(Ikhwan)

#Gucialit #KimDesaGucialit #Pilkades2019 #Guyubrukun #Stophoax #Milenial #DatangkeTPS_Kuy #Lumajang #Goverment #ExploreLumajang #Pariwisata

Komentar

Postingan Populer