PEMILIHAN KEPALA DESA GUCIALIT

Gucialit (Kim_Puspanyidra.com) – Pemilihan Kepala Desa (pilkades) di Kecamatan Gucialit,Lumajang, Jawa Timur,  dilaksanakan secara serentak dari 6 (Enam) Desa yang mengikuti Pemilihan Calon Kepala Desa.

Dari hasil pemilihan kepala Desa Gucialit yang di laksanakan pagi sampai dengan sore hari tadi alhamdulilah kegiatan berlangsung lancar.

Dari perhitungan yang di peroleh adalah Calon No2 Bapak Rusidi mendapat jumlah paling tinggi dengan perolehan 1.332. Di susul  oleh perolehan No Urut3 Incumben Bapak Suwono 1.237. Untuk Perolehan No Urut1 Anton sejumlah 183,No Urut4 Winardo 172 dan terakhir adalan Lilik tutik yang mendapat perolehan 24 pemilih.

Dari hasil tersebut Masyarakat Gucialit memiliki pemimpin baru, semoga dengan terpilihnya Bapak Rusidi Desa Gucialit ada program-program baru yang mampu membawa Desa Gucialit semakim membaik.

#Kim_puspanyidra #DesaGucialit #Pilkades2019 #Hebat #Bermartabat #ExploreGucialit #PilkadesDamai #Goverment #Komunikasi #Informasi #Lumajang #JawaTimur #Indonesia

Komentar

Postingan Populer