PERTEMUAN PEMBINAAN PASCA PEMBERDAYAAN PENINGKATAN STBM


Bertempat di kantor desa Gucialit,Kamis 10 Oktober 2019 tepat pukul   9.30 WIB kegiatan ini dibuka oleh Plt kepala desa Gucialit Fitri Arista Dewi, kegiatan ini adalah tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya yang dimotori oleh teman teman dari puskesmas Gucialit.

" Untuk saat ini kita lakukan apa yang bisa kita lakukan guna mengurangi sampah yang ada di Gucialit " ini adalah salah satu ungkapan Plt kepala desa Gucialit atas keprihatinannya terkait banyaknya sampah yang ada di Gucialit beberapa waktu terakhir ini.

Untuk sambutan yang kedua dikegiatan ini diisi oleh Danramil kecamatan Gucialit Bpk.Busron,dalam kesempatan ini karena beliau masih baru beberapa hari saja mendapat mandat menjadi Danramil di Gucialit beliau hanya menyampaikan beberapa hal terkait siapa beliau dan sedikit pengalaman hidup beliau sebelum bertugas di kecamatan Gucialit.

"Gucialit harus menjadi desa wisata unggulan di kabupaten Lumajang dengan segala bentuk potensi alam yang dimiliki".Itu adalah kutipan ungkapan beliau setelah beberapa hari bertugas dan berkeliling di wilayah kecamatan Gucialit.

Sambutan yang terakhir adalah paparan dari kepala puskesmas Gucialit dr.Imannurdin Abdillah,M.KES.
Tidak jauh berbeda dengan beberapa hal yang disampaikan Danramil Gucialit karena beliau juga sama masih baru bertugas di Puskesmas Gucialit."tantangan terbesar dan terpenting saat ini adalah kecamatan Gucialit bisa terlepas dari urutan teratas kecamatan penyandang angka stunting tertinggi di wilayah kabupaten Lumajang ini" pungkas beliau.

Komentar

Postingan Populer