REPSCOOL TURE IX LOKAL PARTY CAMP


Udara dingin tidak mengurangi semangat untuk berkunjung ke kawasan wisata kebun kertowono desa gucialit, satu demi satu terlihat beberapa motor vespa berdatangan dan nampak pula beberapa motor antik dan klasik juga terlihat melintas. REPSCOOL TURE IX LOKAL PARTY CAMP yang diselenggarakan di kawasan wisata agro kertowono gucialit dari tgl 6 sd 7 juli 2019 mulai digelar, dari acara temu konco (teman), sharing sesion sampai hiburan digelar sembari menikmati dinginnya udara desa dingin gucialit malam pertama ini (6/7/2019).
 Saat matahari sudah terbangun sebagai pembukaan acara REPSCOOL TURE IX LOKAL PARTY CAMP dibuka dengan alunan suara putra gucialit mas yudi GA, semarak dan membuat para peserta terbangun dan menikmati beberapa lagu, nampak juga di bagian yang lain beberapa ibu ibu jompo masuk ke dalam lingkaran teman teman scoter dan sempat berfikir ada apakah ini.... ternyata sungguh mulia acara ini dengan memberikan sedikit bantuan sembako kepada 9 orang kaum tidak mampu.


Lepas acara baksos satu acara lagi yang membuat kami terkesan yaitu sesion sharing pemanfaatan limbah plastik sebagai bahan bakar sepeda motor.....wahhh keren ????? acara ini pun juga dihadiri oleh beberapa undangan yakni perangkat Desa Gucialit, GUESSA, GOWA, Dinas Lingkungan Hidup dan AGRO KERTOWONO. sangatlah bermanfaat bagi kami untuk melihat membuktikan dan rasa kepingin memiliki sangatlah besar ke alat itu (mimpinya penulis). singkat kata acara REPSCOOL TURE IX LOKAL PARTY CAMP  sungguh terkesan dan memberikan manfaat buat semuanya terutama kami yang ada di desa dingin gucialit ini. (Rudi_Kim Puspanydra)

Komentar

Postingan Populer