3 POINT PERDANA PASEBAN REBORN FC


''Alhamdulillah anak anak bermain bagus dan kompak hari ini, sehingga harapan membawa pulang 3 point pada pertandingan sore hari ini bisa terpenuhi'' ungkap Adi sugito manager dari Paseban Reborn fc.
Ya, Kamis 25 Juli 2019 memang mempertemukan kesebelasan Paseban Reborn fc versus PS RW 5 pada lanjutan kompetisi liga RW se desa Gucialit. Setelah pada tanggal 20 kemarin Paseban Reborn fc hanya bisa membawa 1 point atas hasil seri 0 - 0 melawan kesebelasan Tower fc akhirnya pada sore hari ini tanggal 25 Juli, 3 point berhasil digondol pulang oleh kesebelasan Paseban Reborn fc.


2 gol kemenangan Paseban Reborn fc dicetak masing masing oleh sang striker Roni pulalo pada menit ke 20 dan gol sang kapten Bambang gondola pada menit ke 30, tapi sayang pada babak kedua Paseban Reborn fc harus kecolongan oleh gol pinalti yang dicetak oleh kapten PS RW 5.
Sampai wasit meniup tanda pertandingan berakhir skor 2 -1 untuk kemenangan Paseban Reborn fc tidak berubah, hasil ini menempatkan Paseban Reborn fc untuk sementara naik keposisi pertama di grub B. (by fifit yuldan)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer